Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

2 Personel Polairud Polda Kaltim Dapat Reward Paket Umroh dari Dirpolairud

lensapostkaltim.com, Balikpapan – Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP. memberikan penghargaan kepada anggotanya saat memimpin apel di halaman Mako Polairud Polda Kaltim, Selasa (14/2/2023).

Pemberian reward berupa paket umroh diberikan dengan cara diundi dan personel yang mendapatkan paket umroh yaitu Ipda Edy Heriyanto dan Bripka Taufik Ismail.

Dalam sambutannya Dirpolairud menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Donny.

Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP. berpesan, agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment