Balikpapan Pemkot Balikpapan 

59 ASN DI LANTIK, WALIKOTA BALIKPAPAN MENGAJAK AGAR FOKUS PELAYANAN MASYARAKAT DAN PEMULIHAN EKONOMI

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Wali Kota Balikpapan melantik 59 (lima puluh sembilan) pejabat admitrasi dan pengawas di lingkup Pemerintah kota Balikpapan yang berstatus aparatur Sipil negara (ASN), kegiatan di langsungkan di aula Kantor Balaikota Pemkot Balikpapan Senin, 20/9/2021

Rahmad Mas’ud mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dirinya pun berharap agar amanah ini dapat di jalankan sebaik mungkin, guna mensukseskan kinerja pemerintah kota Balikpapan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sekaligus melaksanakan agenda pembangunan kota.

“Meskipun kepala daerah mempunyai hak progratif untuk menentukan keputusan dan kebijakan dalam proses pembinaan ASN, namun pelantikan pegawai ini tetap mengacu pada kompetensi masing masing ASN serta mempertimbangkan peraturan ketentuan kepangkatan dan kepegawaian, Saya berharap kepada ASN agar dapat menerima dimanapun di tempatkan tetap bekerja profesional disiplin cepat beradaptasi dan fokus melayani masyarakat untuk percepat pemulihan ekonomi akibat Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Walikota Balikpapan itu menambahkan bahwa, Balikpapan merupakan daerah yang menjadi referensi bagi daerah lain dalam hal keberhasilan pembangunan.

“Apalagi masih banyak hal yang harus kita benahi oleh karena itu saya ingin kita terus mendorong kinerja pembangunan dengan mengedepankan inovasi, gagasan baru seiring perkembangan perubahan zaman yang semakin cepat, Untuk itu, seluruh jajaran pemerintah kota Balikpapan untuk bekerja maksimal dan tetap menerapkan protokol Kesehatan”, tutupnya. (Apn)

Related posts

Leave a Comment