Daerah Kaltim FRN KALTIM 

Agus Flores : Grib Bukan Organisasi Preman, Tapi Untuk Pembinaan Terhadap Masyarakat

lensapostkaltim.com,- Balikpapan-Kaltim, Salah besar jika Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) merupakan Organisasi preman. Justru Grib dibentuk untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat dalam hal seluruh bentuk kegiatan yang ada dimasyarakat.

Dengan tujuan, agar masyarakat lebih terarah kepada cita-cita bangsa dan negara untuk memakmurkan dan mendapatkan kesejahteraan yang berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Demikian disampaikan Agus Flores saat bincang-bincang melalui telepon selulernya, minggu (4/6/2023).

Grib dengan Ketua Umum HerculeHercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi yang merupakan tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia, tepatnya 2 Oktober 2021.

“Jadi tidak benar anggota Grib preman semua. Buktinya saya mempunyai gelar pendidikan yang bisa dipertanggung jawabkan, ” tegas Agus Flores dengan nama lengkap R. Mas Mh Agus Rugiarto, SH yang memimpin Grib di Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) didirikan 1 April 2011. Dengan Ketua Umum H. Hercules RM, Wakil Ketua Dr. H. Ghazaly Ama Nova SIP, M. Si dan Drs. H. Haerullah Sanwani. “Ini para pengurus inti semua mempunyai gelar pendidikan. Apa mungkin Grib anggotanya preman semua, ” sebut Agus Flores (edy/Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment