Balikpapan Daerah Kaltim FRN KALTIM 

Andi Nasrun : Dukung Kegiatan Polda Kaltim Menjelang HUT Bhayangkara Ke-77

lensapostkaltim.com,- Balikpapan-Kaltim, Menjelang hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2023, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) Kaltim, Andi Nasrun memerintahkan jajarannya untuk mendukung kegiatan Polda Kaltim. Sebagai bentuk Kolaborasi dan Sinergi.

“Sebagai bentuk Kolaborasi dan Sinergi FRN Kaltim harus siap membantu serta mendukung kegiatan Polda Kaltim dalam menghadapi HUT Bhayangkara Ke-77, ” tegas Andi Nasrun, Minggu (18/6/2023).

Menurut Andi Nasrun, ini sesuai dengan misi dari FRN sendiri yaitu menjaga Marwah Polri dan Mencintai Polri merupakan harga mati. Dan moment HUT Bhayangkara ini bisa kita manfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan kegiatan positif.

Andi Nasrun menambahkan, banyak hal yang dapat kita lakukan diantaranya meliput kemudian mempublikasikan melalui media terkait kegiatan Polda Kaltim. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat niat baik jajaran Polri.

Sehingga yang tadinya masyarakat kurang respon dengan Polri, menjadi respon bahkan simpati dengan kinerja Polri. (Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment