Balikpapan Umum 

Andrie Afrizal Tetap Optimis Calon Kandidat Ketua KNPI Kota Balikpapan.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Menjelang musyawarah pemuda (Musda) KNPI Kota Balikpapan yang di rencanakan akan di gelar dalam waktu dekat ini, salah satu kandidat kuat calon ketua KNPI Kota Balikpapan Andrie Afrizal saat di temui awak media menjelaskan dirinya sampai saat ini masih tetap optimis dalam pencalonan Ketua KNPI kota Balikpapan.

Terkait adanya informasi penundaan yang seharusnya agenda Musda di bulan Juni 2021 namun kemungkinan akan bergeser ke bulan September 2021, dirinya tidak menjadi soal karena semuanya tergantung panitia penyelenggara” Bagi saya sebagai calon tidak menyentuh ke rana itu yang jelasnya berdasarkan hasil Rampimkot Agendanya bulan juni” Pungkas pria muda calon ketua KNPI Kota Balikpapan itu.

Di lain hal Andrie Afrizal juga mengatakan jika di undur pun tidak menjadi suatu problem, dirinya tetap mengagalakan kekuatan untuk merangkul pemuda tanpa memandang bulu, karena baginya KNPI milik pemuda bukan suatu golongan.

Saat ini sudah muncul wacana serta gebrakan-gebrakan jika dirinya di nobatkan untuk menakhodai KNPI Kota Balikpapan, dirinya cendrung pada pengembangan kreatifitas pemuda baik dalam hal persaingan secara digital maupun pengembangan secarah ekonomi kreatif.

Andrie Afrizal mempunyai keinginan kuat untuk merangkul pemuda agar terlibat dalam semua lini baik secara digital maupun terjun langsung ke lapangan, hal ini yang mambakar semangatnya untuk maju di kontestan pemilihan ketua KNPI Kota Balikpapan pungkas Andrie Afrizal. (Tim/lnspostkltm)

Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment