Balikpapan Daerah Kaltim 

Aslian Pimpin Komunitas RMW, Bentuk Kecintaan Masyarakat Kepada Rahmad Mas’ud

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Demi kecintaan masyarakat terhadap sosok H. Rahmad Mas’ud, SE, ME selaku Wali Kota Balikpapan, sekelompok masyarakat Balikpapan telah membentuk suatu wadah yang bernama Komunitas “Rahmad Mas’ud Walikota ku” (RMW).

Aslian yang juga selaku tokoh masyarakat dan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Kami Sahabat Peduli Lingkungan (LSM KSPL) Kaltim secara spontan dan aklamasi didaulat menjadi Ketua RMW.

Ditemui di Sekretariat RMW Gang Al Rasied RT. 1 No. 1 Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, kepada media ini Aslian mengatakan. RMW terbentuk Jum’at 2 Junin2023 Jam : 20.00 Wita. Terbentuknya ini atas dasar kecintaan masyarakat kepada H. Rahmad Mas’ud yang telah berhasil menjadi Wali Kota Balikpapan 2019-2024. Dan kami menginginkan untuk periode 2024-2029 dapat memimpin kembali.

Terkait program apa yang akan dilaksanakan RMW, Aslian yang dikenal sangat agamis ini menjelaskan. Tentunya kami akan memperkuat figur Rahmad Mas’ud di masyarakat, dengan melakukan sosialisasi. Dan optimis pada pertarungan Pilkada 2024 mendatang akan berhasil memenangkannya.

“Memilih dan mendukung salah satu figur pemimpin dalam negara Demokrasi adalah hak bagi warga negara. Jadi terbentuknya RMW adalah sangat wajar dan merupakan aspirasi masyarakat, ” tegas Aslian.

Masih menurut Aslian menambahkan. Salah satu keberhasilan Rahmad Mas’ud memimpin Kota Balikpapan adalah BPJS gratis untuk Kelas III. Ini sangat dirasakan masyarakat Kota Balikpapan dan merupakan sejarah. (edy/syamsul)

Related posts

Leave a Comment