Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Brimob Kaltim Melalui Batalyon A Pelopor

lensapostkaltim.com,- Balikpapan -|| Brimob Polda Kalimantan Timur melalui jajaran Batalyon A Pelopor menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kali ini bantuan berupa paket bahan pokok penting diberikan langsung oleh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kota Balikpapan, Kamis (4/5).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Plh. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di tengah masyarakat.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Balikpapan khususnya di wilayah hukum Polda Kaltim,” kata Kompol Iwan Pamuji.

Kompol Iwan Pamuji berharap, semoga dengan adanya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat menjadi contoh untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi.

“Dengan terbantunya perekonomian masyarakat, maka diharapkan pula stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Balikpapan serta tetap dalam keadaan yang aman serta kondusif,” pungkas Kompol Iwan Pamuji.

Related posts

Leave a Comment