Balikpapan Daerah Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

*Batalyon A Brimob Kaltim Patroli Malam ke KPU dan Bawaslu Kota Balikpapan, Ada Apa ?

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN || Satuan Tugas (Satgas) Tindak Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor gelar patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Balikpapan, Kamis 01 Februari 2024 malam.

Patroli ini dilaksanakan dengan penuh profesionalisme dan semangat.

“Tujuan dari kehadiran patroli Satgas Tindak Brimob di lokasi ini selain dalam rangka pemantauan juga bertujuan untuk menjaga situasi aman dan tertib di masyarakat dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H.

Selama patroli, personel Brimob polda Sulteng juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf KPU, BAWASLU dan pihak keamanan lainnya, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan.

“Situasi aman dan kondusif di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu Kota Balikpapan diyakini akan menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokratis.” Kata Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim menambahkan, Brimob Polda Kaltim sendiri terus berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Patroli yang dilakukan Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan lembaga penyelenggara pemilu dalam menjaga stabilitas dan integritas proses demokrasi di Kota Balikpapan.” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment