Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolresta Samarinda Pimpin Upacara Pemakaman Personelnya

lensapostkaltim.com,- Samarinda – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memimpin upacara pemakaman anggotanya Aipda Ferlyanes Andrew Balang yang meninggal dunia karena sakit.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenazah Aipda Ferlyanes Andrew Balang secara dinas Kepolisian berlangsung di Di Gereja Kemah Injil Indonesia Sempaja Utara Kota Samarinda.Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Para perwira dan anggota Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya yang menjabat sebagai Ba Sat Intelkam Polresta Samarinda.

“Kami keluarga besar Polresta Samarinda mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Aipda Ferlyanes, mudah-mudahan dosa beliau diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kebahagiaan,” pungkasnya.

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara dan sambutan dari keluarga.Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat.

Related posts

Leave a Comment