Polda Kaltim 

Berkah Ramadhan, Brimob Polda Kaltim Berbagi dengan Lansia

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar kegiatan sosial bertajuk Berkah Ramadhan. Dalam pelaksanaannya, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim memberikan bantuan kepada sejumlah lansia di Gunung Malang Balikpapan, Senin (25/4/2022).

Lansia yang menerima bantuan di Gn. Malang Balikpapan atas nama mbah Sarni. Beliau adalah lansia kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan. Bantuan diserahkan langsung oleh personel Batalyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian di bulan ramadhan. Selain itu, mendukung program Berkah Ramadhan.

“Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemberian bantuan kepada warga lanjut usia di Gn. Malang Balikpapan. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras dan bahan makanan lain,” ucap Kombes Andy Rifai.

Dansat Brimob menambahkan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, kegiatan ini juga mampu untuk lebih mendekatkan diri antara Brimob dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan kepada para lansia tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka,” ucap Andy Rifai.

Salah satu warga penerima bantuan bernama Mbah Sarni mengaku senang mendapat sembako dari Brimob. Dirinya berharap semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Related posts

Leave a Comment