Balikpapan Umum 

BERSAMA KITA SEHAT, KARANG TARUNA DISTRIBUSIKAN VITAMIN DAN MASKER UNTUK MASYARAKAT

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Karang Taruna Kelurahan Sungai Nangka memberikan bantuan masker dan vitamin bagi masyarakat. Bantuan masker dan vitamin ini diserahkan langsung oleh Ketua KT Sungai Nangka Danang Agung pada warga sekitar kelurahan pada Selasa (9/11).

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian KT Sungainangka pada penanggulangan pencegahan Covid-19 dan meningkatkan imun bagi warga. Selain itu pihak KT Sungai Nangka tetap menyampaikan pada warga untuk menjaga kesehatan dan terus mentaati Prokes.

Hadir pula dalam pembagian masker dan vitamin tersebut Wakil KT Sungai Nangka Junaidi dan Bidang Ekonomi Sabaria. Kedua anggota KT Sungai Nangka inilah yang mendata nama-nama masyarakat yang memperoleh bantuan tersebut.

“Ada 3 RT yang kita bagian masker dan vitamin. Karena jumlahnya sangat terbatas kami perioritaskan masyarakat yang memang membutuhkannya”ujar Danang.

Hal senada juga disampaikan oleh Junaidi, pihaknya mendata warga sekitar RT 22 Kelurahan Sungainangka yang layak untuk diberikan bantuan tersebut. Sehingga bersama pengurus KT Sungai Nangka ia pun yang mengarahakan kerumah-rumah warga yang secara langsung diberikan.
“Kita datangi rumah-rumah warga tersebut, kita harapkan bantuan tersebut dapat bemanfaat bagi mereka. Walaupun kami rasa masih banyak yang membutuhkan bantuan tersebut”ujar Junaidi.

Untuk warga RT 7 Kelurahan Sungai Nangka, Sabaria menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan untuk masyarakat diwilayahnya memang hanya sebagian saja. Karena paket bantuan dari pengurus Kota memang sangat terbatas jumlahnya. Dirinya berharap semoga masih ada bantuan serupa bagi warga lainnya yang pada kesempatan pertama belum memperolehnya. “Semoga masih ada bantuan berikutnya dari Karang Taruna”harap Sabaria. (Dng)

Related posts

Leave a Comment