Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur 

Bersiap Owner THM Ladies Night Di Cek KTP Nya Oleh Pol PP Kutim

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Memiliki kewenangan polisi penegak perda aturan administrasi Kependudukan maka bersiap – siap dalam waktu tidak ditentukan Satpol PP Kutai Timur akan melakukan razia yutisi administrasi Kependudukan di kalangan pemilik THM serta parmusaji atau lebih dikenal dengan sebutan ladies.

Hal ini dipertegas dan dibenarkan langsung oleh Kasi Ops Pol PP Lalu Saiful Anam.S.Sos, wakili Kasat Pol PP Didi Herdiansyah. “Dalam batas waktu yang tidak ditentukan kami akan menggeber razia THM dengan target operasi kepemilikan administrasi Kependudukan wajib ber KTP Sangatta Kabupaten Kutim,” terangnya.

Dirinya mengatakan apabila nantinya dalam pelaksanaan mendapati pemilik THM hingga ladies yang belum memegang KTP setempat maka akan langsung terjaring penertiban. “Karena identitas seperti KTP wajib dimiliki agar memudahkan dalam mengenali identitas diri sewaktu – waktu apabila terjadi sesuatu dengan si pemegangnya akan mudah terdeteksi. Serta memudahkan Disdukcapil dalam menghimpun data Kependudukan begitupula dalam menunjang data statistik,” tutup Lalu (adv/Diskominfo Perstik Kutim/dy).

Related posts

Leave a Comment