Balikpapan Nasional Umum 

Besok Dibuka Pak Bas, Peserta IKN Properti Expo Terus Bersiap

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Sehari menjelang pembukaan IKN Properti Expo, persiapan terus dilakukan. Hari ini, para peserta mulai menyiapkan booth yang akan digunakan menampilkan produk terbaik. Puluhan perusahaan properti, perbankan maupun jasa konstruksi, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Selain Kalimantan Timur, peserta pameran datang dari Jakarta, Surabaya, Malang dan lain sebagainya.

Berdasarkan jadwal yang disusun tim protokol pemerintah Kota Balikpapan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono akan membuka kegiatan itu. Juga akan hadir Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, serta Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Pak Bas, sapaan hangat Menteri PUPR, akan membuka secara resmi IKN Properti Expo pukul 10.00 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke booth peserta, sebelum bertolak ke Ibu Kota Nusantara.

IKN Properti Expo 2022 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2022. Event ini bertujuan menghidupkan sektor properti pasca pandemi.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengajak masyarakat meramaikan event, karena banyak informasi perkembangan properti di Balikpapan dan sekitarnya.

Acara IKN Properti Expo terbuka untuk umum dan gratis. Persiapkan diri Anda untuk meriahkan Event IKN Properti Expo ini mulai esok hari. ***

Related posts

Leave a Comment