FRN KALTIM 

Biar Ayahnya Berwajah Preman, Tapi Anaknya Tafiz Al-Qur’an

lensapostkaltim.com,- Jakarta, Sosok Agus Flores memang berwajah preman tapi beretika dan bermoral serta intelektual. Namun demikian, Anak-anak dari Ketum PW-FRN Counter Polri ini Sopan Santun dan rata-rata Tafiz Al-Qur’an.

“Pendidikan agama merupakan prioritas utama dalam mendidik anak-anak. Sehingga mereka mempunyai akhlak yang mulia, ” ujar Agus Flores kepada awak media saat bincang-bincang Kantor FRN Pusat, Rabu (14/6/2023).

Menurut Agus Flores, kekayaan yang tertinggi dan terbesar buat anak-anak adalah membentuk sopan santun dan pendidikan yang memadahi. Serta menghargai dan menghormati kepada siapa saja, tanpa kecuali.

Untuk itu, motto atau slogan “Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina” Perlu diterapkan oleh generasi sekarang.

“Saya merasa bahagia karena telah mendidik anak-anak yang santun dalam bicara serta berbicara menggunakan etika saat berkomunikasi, ” lanjutnya.

Masih menurutnya menambahkan. Setinggi apapun pendidikan yang kita miliki, jika adab dan sopan santun tidak dimiliki maka tidaklah mendekati sempurna.

“Ada pepatah mengatakan bahwa Agama Tanpa Ilmu Adalah Bodoh , Ilmu Tanpa Agama Adalah Sombong “, ungkap Agus Flores. (Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment