Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Binrohtal Rutin Brimob Polda Kaltim, Bentuk Karakter Anggota Polri Humanis

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN || Guna pembinaan rohani personel, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Binrohtal rutin bertempat di masjid As Salam Brimob. Kamis (11/5/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat dan personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, ini adalah kegiatan pembinaan rohani untuk personel Satbrimob Polda Kaltim.

“Kegiatan ini adalah program satuan yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, usai apel pagi seluruh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim langsung melaksanakan Binrohtal di masjid,” ujar Kombes Andy Rifai.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugasnya serta untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik dan menjadi alat kontrol diri,” ucap Kombes Andy Rifai.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tandas Kombes Andy Rifai.

Related posts

Leave a Comment