Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Brimob Kaltim Ajak Warga Tetap Memakai Masker Saat Beraktifitas Di Luar Rumah

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan mengingatkan masyarakat untuk disiplin memakai masker.

Seperti halnya kali ini, Patroli Harkamtibmas Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Paops Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Aiptu Henri terus melaksanakan kegiatan himbauan, teguran dalam hal penggunaan masker kepada masyarakat di sekitar Kota Balikpapan. Sabtu (18/12/2021).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan saat melaksanakan patroli harkamtibmas pihaknya akan terus memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktifitas di tempat keramaian.

“Penggunaan masker ini wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.” ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Sehingga dalam setiap kegiatan patroli harkamtibmas, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan juga sebagai sarana untuk mengingatkan mqsyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang. (hnh)

Related posts

Leave a Comment