Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Brimob Kaltim Intensif Sambang Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk mewujudkan kondusifitas wilayah di Kota Balikpapan. Salah satunya adalah dengan sambang kamtibmas.

Personil patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim intensif menyampaikan imbauan kamtibmas dengan cara sambang door to door. Seperti yang dilakukan oleh aggota Brimob Polda Kaltim yang menyambangi warga Balikpapan, Selasa, (11/01/2022).

Dalam sambang tersebut petugas mengajak masyarakat untuk selalu waspada dalam setiap saat. Selain waspada gangguan kamtibmas, juga waspada terhadap bencana alam ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “Kita sampaikan kepada masyarakat agar bisa mawas diri. Selain waspada gangguan kamtibmas. Kita harus waspada terhadap bencana alam, apalagi saat ini musim penghujan,” kata Kombes Andy Rifai.

Kami mengajak masyarakat agar waspada terhadap bahaya kebakaran. “Tak kalah penting yang harus kita waspadai adalah bahaya kebakaran. Kita tidak boleh lengah,” ungkap Kombes Andy Rifai.

Kehadiran petugas Brimob Kaltim tersebut disambut baik oleh warga Kota Balikpapam

“Yang dilakukan oleh Brimob Polda Kaltim dalam patroli sudah tepat. Dan diharapkan masyarakat dapat mengikuti imbauan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Balikpapan.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Related posts

Leave a Comment