Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Brimob Sambangi Pedagang Kaki Lima di Jl. Jend. Sudirman Balikpapan

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN, Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sambang bersama pedagang kaki lima di jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan. Rabu (08/06)

Upaya ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman serta menghadirkan anggota Polri ditengah masyarakat khususnya peran anggota Brimob Polda Kaltim.

Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos mengatakan peran aktif anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus digelar sebagai bentuk kehadiran anggota Polri dan mendengar aspirasi masyarakat serta mengajak menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.

“Tak lupa pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada warga sehingga bisa memberikan ingatan agar masyarakat ikut menjaga lingkungan tetap aman dan damai,” ungkap AKP Edy Musdwiyono.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, pihak kami juga memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima guna mengantisipasi aksi 3C (curat, curas, curanmor) yang rawan terjadi dan juga aksi terorisme yang sedang marak.

“Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan takut karena ada Polri yang siap menjaga stabilitas keamanan selama 24 jam. Namun Polri juga membutuhkan dukungan dan kerja sama dari masyarakat semua, untuk tidak segan-segan melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada kami,” pungkas Andy Rifai.

Related posts

Leave a Comment