Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Bripda Rahmi Nayla, Sosok Polwan Ditsamapta Polda Kaltim yang Raih Prestasi di Ajang KASAL CUP 2024

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN — Bripda Rahmi Nayla, personel Ditsamapta Polda Kalimantan Timur, adalah sosok Polwan berprestasi gemilang di bidang olahraga renang. Dalam ajang bergengsi KASAL CUP 2024 Februari lalu, Bripda Rahmi berhasil meraih medali juara 5 untuk kategori TNI/Polri Putri dalam lomba Fin Swimming Open Water di Selat Madura.

Kompetisi KASAL CUP 2024 yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT ke-62 KOPASKA Angkatan Laut, mempertemukan para perenang terbaik dari kalangan TNI dan Polri. Prestasi Bripda Rahmi ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa yang dimilikinya dalam bidang olahraga air.

Keikutsertaan Bripda Rahmi dalam kompetisi ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Polda Kaltim. KASAL CUP, yang dikenal sebagai salah satu ajang kompetisi renang bergengsi di lingkungan TNI dan Polri, menjadi platform bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., ditempat terpisah memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih oleh Bripda Rahmi. “Prestasi yang diraih Bripda Rahmi Nayla adalah bukti bahwa personel Polri tidak hanya berdedikasi dalam menjalankan tugas, tetapi juga mampu berprestasi dalam berbagai bidang lainnya,” ujar Kabid Humas.

Dengan pencapaian ini, diharapkan semakin banyak personel Polri yang terinspirasi untuk mengembangkan bakat dan minat mereka, baik di bidang olahraga maupun bidang-bidang lainnya, serta terus memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment