Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Bripda Rizki Ragil Zulkifli, Personel Polwan Polda Kaltim yang Berprestasi di Bidang Pencak Silat

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN — Bripda Rizki Ragil Zulkifli, seorang personel dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Timur, adalah sosok Polwan yang berprestasi dan membanggakan. Dikenal tidak hanya sebagai anggota kepolisian yang berdedikasi, Bripda Rizki juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang olahraga pencak silat.

Pada bulan Maret 2023 silam, Bripda Rizki berhasil meraih medali juara 2 dalam kategori Seni Tunggal Putri pada ajang Kapolri Cup Pencak Silat. Kompetisi bergengsi tersebut mempertemukan para pesilat terbaik dari berbagai daerah, dan pencapaian ini menempatkan Bripda Rizki sebagai salah satu atlet yang patut diperhitungkan di kancah nasional.

Kapolri Cup Pencak Silat sendiri merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat olahraga di lingkungan kepolisian. Prestasi yang diraih Bripda Rizki tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama Polda Kaltim di tingkat nasional.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., memberikan Apresiasi kepada Personel Polwan Polda Kaltim tersebut yang telah menunjukan prestasinya.

“Dengan semangat dan kerja keras, saya berharap bisa terus menginspirasi rekan-rekan saya di kepolisian dan masyarakat luas untuk tetap berprestasi, baik dalam tugas maupun di luar tugas,” ujar Kombes Artanto.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polri lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat serta minat di berbagai bidang. Dukungan penuh dari institusi kepolisian juga menjadi faktor penting dalam mencetak personel yang tidak hanya berkompeten dalam tugas, tetapi juga memiliki prestasi yang gemilang di bidang lainnya.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment