Balikpapan Umum 

Cegah Penyebaran Covid-19, Perumahan Nusantara Lestari Km 8 Balikpapan, Bekerjasama Dengan Relawan Garuda Balikpapan Lakukan Penyemprotan.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Pemilik perumahan Nusantara Lestari “H. Andi samsuddin” terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah Kelurahan graha indah Balikpapan Utara.

Bersama tim relawan garuda balikpapan dan karyawan perumahan serta di dampingi Babinsa keluarahan graha indah menggunakan alat  seprayer. Sabtu, 10/07/2021.

H. Andi Samsuddin Bersama Tim Relawan Garuda Balikpapan.

Penyemprotan ini sudah dilakukan tiga kali di wilayah perumahan Nusantara Lestari, Andi Samsuddin menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan melakukan pola hidup sehat dan bersih, serta  memastikan warga yang berada di wilayah binaan perumahan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah perumahan aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara Andi Samsuddin mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah perumahan akan terus dilaksanakan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sudah memberikan pemahaman serta sosialisasi kepada masyarakat Perumahan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M,” ungkapnya. (Abd/Symslarfn)

Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment