Daerah Kaltim Dprd Kutai Timur 

Dalam Reses DPRD Kidang Katakan Kacang Lupa Kulit Dan Rasa Terima Kasih Mendalamnya

lensapostkaltim.com,- Kutai Timur – Pelaksanaan jadwal reses anggota DPRD Kutai Timur Masdari Kidang terhitung mulai Jumat (15/7) 2022, walau demikian politisi Partai Berkarya (Beringin Karya) ini lebih memilih hari kerja.

“Makanya saya mengawali Senin pas hari kerja. Mengapa demikian? Karena seperti hari Jumat, Sabtu terkadang tidak sinkron dengan waktu karena banyaknya undangan matenan belum lagi kadang kades maupun warga didapil yang saya datangi reses ada jadwal lain,” terang Anggota Dewan Kidang.

Kidang bersyukur walau pelaksanaan reses tidak memakai undangan akan tetapi muspika lengkap seperti dari Kecamatan Bengalon hingga Kades bersama perangkat lainnya.

Untuk itu Kidang ucapkan terima kasih mendalam kepada semua pihak yang telah menyukseskan dan memadati lokasi reses.

Bahkan setiap kali turunnya reses Kidang menyampaikan pepatah “Jangan Sampai Kacang Lupa Kulit”. Artinya menurut anggota legislatif yang kini menangani banggar menegaskan dirinya dapat duduk di kursi dewan karena dukungan masyarakat. “Sudah pasti saya ada dan bekerja amanah untuk mereka dalam memperjuangkan beragam usulan (aspirasi),” jelasnya.

Bahkan ia mengungkapkan walau ada dapil yang kontituennya tidak memilih atau memenangkan Ketua PAC Pemuda Pancasila Bengalon tetap menyambangi wilayah itu sekaligus menampung aspirasi. “Terlepas suara saya menang dan kalah di suatu tempat bukan alasan memutus silaturahmi dengan masyarakat. Dan memang sudah menjadi tugas, tanggung jawab sebagai anggota dewan,” tutup Kidang.(aji/rin)

Related posts

Leave a Comment