Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Danyon A Pelopor Pimpin Apel Konsolidasi Satgas Ops Mantap Brata untuk Memastikan Kelancaran Pemilu 2024

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Sebagai langkah persiapan menyongsong pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Satgas Ops Mantap Brata menggelar Apel Konsolidasi yang dihadiri seluruh personel terkait. Apel ini bertujuan untuk menyatukan visi dan memastikan kelancaran pelaksanaan tahapan pemilu yang akan datang. Senin (20/11/23).

Apel dibuka dengan sambutan dari Kompol Iwan Pamuji, yang memberikan arahan terkait tahapan kampanye dari masing – masing calon capres dan cawapres yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023.

“Seluruh personel diharapkan tetap menjaga kesehatan dalam menghadapi tahapan pemilu yang akan datang. Kesehatan adalah modal utama untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ungkap Kompol Iwan.

Kompol Iwan mengajak seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Serta menekankan pentingnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya.

“Dengan dilaksanakannya Apel Konsolidasi ini, diharapkan Satgas Ops Mantap Brata siap menghadapi setiap tahapan Pemilu dengan profesional dan bertanggung jawab demi terciptanya proses pemilu yang adil dan demokratis.” Tutup Kompol Iwan Pamuji

Humas Brimob Poldakaltim

Related posts

Leave a Comment