Daerah Kaltim Dprd Kutai Timur Kutai Timur 

Dinas Pariwisata Gelar Workhsop Promosi Wisata Melalui Medsos

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Dalam memberikan seputar edukasi informasi pariwisata di Kabupaten Kutai Timur, sarana media sosial (medsos) dirasakan sangat penting manfaatnya.

Maka dari itu belum lama ini Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) gandeng Dinas Pariwisata Kutim menggelar workhsop berbasis internet yang secara langsung otomatis terkoneksi pada media sosial.

Untuk itu media mencoba mengkonfirmasi langsung Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata yang turut mewakili Kepala Dinas Pariwisata , Isriya Prihatin Selasa (1/11) 2022 terkait pembahasan jalannya pelaksanaan Workshop Berbasis Internet “medsos” dalam mempromosikan pariwisata.

“Benar sekali kami baru saja menggelar Workshop yang dilangsungkan diballroom meeting Hotel Kutai Permai,” jelas Isriya Prihatin

Isriya Prihatin menegaskan adapun harapan pelaksanaan pelatihan bertujuan meningkatkan peran serta masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan atau mempromosikan potensi wisata serta memperkuat jaringan diantara mitra stakeholder untuk dapat selaras mempromosikan pariwisata di seputaran Kutim.

Adapun peserta workshop terdiri dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Owner (pengelola) Pariwisata, HPI Kutim, PHRI Kutim, MASATA Kutim, Putri Kutim, serta UMKM. “Kita juga menghadirkan para narasumber seperti dari Eksotik Kaltim Mirza Yonathan, yang mana workshop ditutup langsung oleh Sekretaris Pariwisata Tirah Satriani,”jelasnya.(adv/DISKOMINFO PERSTIK KUTIM/dy)

Related posts

Leave a Comment