Daerah Kaltim Dprd Kutai Timur Kutai Timur 

DPRD Kidang Di Makassar Tetap Salurkan Bantuan 120 Dus Keramik Dan Dua Dana Pembinaan

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Walau tengah berada di Makassar kunjungan lintas kerja dan koordinasi antara perwakilan DPRD Kutai Timur seperti Masdari Kidang, SE, Basti Sangga Langi, H Asmawardi dengan dewan kota Pahlawan Sultan Hasanuddin akan tetapi secara terpisah tepatnya Minggu (18/9) 2022 aspirasi legislatif Kidang “Alhamdulillah” tetap tersalurkan secara amanah.

Secara terpisah DPRD Kidang mengungkapkan kepada media aspirasi yang direalisasikannya demi mendukung percepatan peningkatan infrastruktur berupa 120 kardus keramik Musholla Baitul Hikmah, tambahan dana pembinaan Rp 500 ribu kepada pengurus musala.

“Selain itu saya juga membantu penyerahan anggaran pembinaan lagi kepada majelis taklim Al Ikhlas RT 07 sebesar 500 ribu dalam mendukung program rebana kalangan anak – anak, habbsy kesemuanya di Kecamatan Teluk Pandan,” jelas Kidang

Kidang menjelaskan yang mana aspirasi yang diserahkan bukan bersumber dari dana dewan melainkan talangan murni dana pribadi. “Karena dalam ketentuan yang baru tidak boleh lagi aspirasi dewan baik dari anggaran murni, perubahan hingga pokir diperuntukkan bagi penggunaan bantuan yang bernuansa pada program – program religi keagamaan Islami,” katanya lagi.

DPRD dari Berkarya ini mengatakan yang mana penyerahan simbolis bantuan tersebut langsung diserah terimakan oleh istri nomor duanya yaitu Bunda Rusmini. “Semoga beragam realisasi aspirasi tadi dapat bermanfaat,” tutup Kidang.(aji/rin)

Related posts

Leave a Comment