Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Duka Stadion Kanjuruhan Malang, Brimob Poldakaltim Gelar Doa Bersama Komunitas Supporter Bola Balikpapan

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN, Satbrimob Polda Kaltim bersama komunitas suporter sepak bola di Kota Balikpapan menggelar doa bersama untuk korban musibah Stadion Kanjuruhan, Malang. Doa bersama tersebut berlangsung di Masjid As Salam Brimob, Jl. Jend. Sudirman Stal Kuda Balikpapan, Senin (10/10/2022) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Haryanto, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH Bersama sejumlah pejabat utama dan personel Brimob Polda Kaltim serta Komunitas Suporter Sepak Bola di Kota Balikpapan.

Menurut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH. kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan bersama atas musibah Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu ( 01/10/2022 ).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap saudara-saudara kita, supporter Arema Malang yang telah meninggal dunia mendahului kita pada insidendi Stadion Kanjuruhan Malang,” ungkap Kombes Andy Rifai.

Kombes Andy Rifai berharap kejadian serupa jangan sampai terulang kembali. Jangan terjadi di Kalimantan Timur, apalagi di Kota Balikpapan.

“Semoga kejadian tersebut merupakan kejadian terkahir dalam gelaran Liga Sepakbola Indonesia, dan harapan kami, semoga kejadian tersebut tidak akan pernah terjadi di Balikpapan, Kaltim ini,” jelas Kombes Andy Rifai.

Kombes Andy Rifai juga mengimbau suporter pendukung sepak bola yang ada di Kota Balikpapan untuk bisa mematuhi aturan prosedur yang sudah ditetapkan panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

Related posts

Leave a Comment