Balikpapan Daerah Kaltim Umum 

Dukungan Terhadap Caleg Yusdiana Terus Mengalir

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Rasa simpatisan dan dukungan terhadap sosok Yusdiana yang akang bertarung dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang terus mengalir. Khususnya para kaum emak-emak di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Balikpapan Utara.

Yusdiana adalah Calon Anggota DPRD Kota Balikpapan, Daerah Pemilihan Kecamatan Balikpapan Utara, Nomor Urut 4, melalui Partai Nasdem, yang akan berkompetisi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dimana sosok Yusdiana merupakan ibu rumah tangga biasa yang mempunyai niat sangat luar biasa kepada masyarakat. Yaitu ingin mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara.

Istri dari H. Abdul Hakim Rauf seorang pengusaha ternama di Kota Balikpapan ini, merupakan sosok wanita Agamis dan Sosial. Ia sebagai Ketua Umum Majelis Ta’lim Dian Insana Mandiri. Juga selalu Ketua Yayasan Dian Insana Mandiri.

Melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dipimpinnya, mempunyai niat suci untuk meningkatkan penghasilan masyarakat kecil agar dapat berkarya, melalui UMKM.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya jika bisa bermanfaat bagi orang banyak. Inilah arti kehidupan yang sebenarnya karena bisa berbagi, “ujar Yusdiana kepada media ini, Rabu (20/9/2023) saat acara silaturahmi, di Kediaman Hj Masdahlia Jalan Padat Karya, Gunung Stelling, No. 4, RT. 37, Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara.

Dalam lawatannya melakukan silaturahmi ke beberapa tempat seperti Kelurahan Muara Rapak, Kelurahan Gunung Samarinda, Kelurahan Karang Joang dan Kelurahan Graha Indah hanya dengan satu tujuan, yaitu ingin melihat secara langsung keadaan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui dengan pasti, apa sebenarnya yang dikeluhkan masyarakat.

“Saat ini kedudukan saya adalah masyarakat biasa yang masih memiliki beberapa kekurangan. Paling tidak jika saya dipercaya nanti menjadi Wakil Rakyat, melakukan kunjungan dan mendengar aspirasi masyarakat menjadi prioritas utama. Bukan itu saja, melainkan harus di buktikan dengan karya nyata terhadap masyarakat, “tegas Yusdiana dengan senyum. (Edy)

Related posts

Leave a Comment