FRN KALTIM Nasional 

Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri DPC Banyuwangi, Siap Dukung Puang Agus Menggantikan Johnny G Plate

lensapostkaltim.com,- Banyuwangi – Indeks persepsi korupsi (IPK) Indonesia perlu terus diperbaiki. Ditetapkannya Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate, ditetapkan sebagai tersangka Rabu (17/5) bisa menjadi pintu masuk.

Seperti diberitakan, Menteri Johnny G Plate resmi menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Penetapan itu dilakukan setelah dia diperiksa tiga kali dalam kasus korupsi pembangunan menara BTS 4G dan infrastuktur pendukung BAKTI Kominfo.

“terus siapa pengganti yang pantas untuk menjadi Menkominfo!

Ketua DPC Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri Banyuwangi “Agus Samiaji” mengatakan, pengganti yang tepat untuk menjadi Menkominfo harus sosok yang tegas dan berani serta mementingkan kepentingan Negara, “kata Agus. Sabtu (27/05)

“Bukan mementingkan kepentingannya sendiri untuk memperkaya diri, untuk menjadi seorang yang duduk di kursi kementrian, Agar masyarakat tidak kecewa/benci terhadap pejabat pemerintahan, “terang Agus.

Sosok Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri “R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH, yang biasa disapa Agus Flores atau Puang Agus, Sangat cocok dan bisa untuk menjadi pertimbangan sebagai pengganti Johnny G Plate.

Agus menjelaskan, Ketua Umum Fast Respon Nusantar (FRN) Counter Polri ini, selain tegas, Amanah, dia juga senang membela rakyat kecil dan membantu memberantas usaha¬≤ ilegal yang merugikan Negara. Selain itu dia juga memiliki anggota kurang lebih 15 ribu anggota di Indonesia.,”paparnya.

Jangan sampai salah pilih lagi, untuk calon Menkominfo pengganti Johnny G Plate nanti, Agar negara tidak dirugikan dan masyarakat tidak kecewa, “ujarnya.

Kita anggota Fast Repon Nusantara (FRN) Counter Polri seluruh Indonesia khususnya DPC Banyuwangi sangat setuju bila Puang Agus sebagai pengganti Johnny G Plate,”pungkasnya. (Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment