FRN KALTIM 

FRN Tetap Komitmen Mendukung Presiden Jokowi Hingga Injure Time

lensapostkaltim.com,- Jakarta, Tidak ada alasan bagi Persatuam Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) Counter Polri untuk tidak mendukung Presiden Jokowi hingga Injure Time atau di penghujung masa jabatan 2024 mendatang.

“Saya sudah instruksikan kepada jajaran FRN di seluruh Indonesia untuk mendukung Presiden Jokowi hingga di akhir jabatan, ” tegas Ketua Umum PW-FRN Counter Polri Agus Flores, Rabu (7/6/2023)

Apapun alasannya lanjut Agus Flores, Presiden Jokowi telah berhasil membuat karya nyata kepada bangsa Indonesia selama menjabat dua periode. Bahkan kondisi perekonomian Indonesia semakin membaik.

“Kami bangga di masa kepemimpinan Presiden Jokowi Indonesia semakin membaik dalam segala sektor pembangunan, “ungkap Agus Flores di sela-sela menghadiri Rakernas KKJN Ke-2 di Cimahi.

Masih menurut Agus Flores menambahkan. Prestasi-prestasi yang diraih Jokowi dalam kurun waktu 10 tahun memimpin Indonesia dapat dirasakan masyarakat. Baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat pedesaan.

“Pemerataan pembangunan diseluruh kawasan Indonesia, salah satunya pembangunan dan pengembangan infrastruktur manfaatnya sangat dinikmati masyarakat, “kata Agus Flores (Edy/Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment