Balikpapan Daerah Kaltim FRN KALTIM IKN (Ibu Kota Negara) 

Gayung Bersambut Sila Ke-5 Harus Dirasakan Masyarakat Dayak, Ini Kata Agus Flores dan Andi Nasrun

lensapostkaltim.com,- Balikpapan-Kaltim, Bagai Gayung Bersambut terkait tuntutan Masyarakat Dayak Kalimantan yang menginginkan dilibatkan dalam pembangunan IKN. Baik Ketum Agus Flores maupun Ketua FRN Kaltim Andi Nasrun agar Sila ke-5 dari Pancasila harus dirasakan Suku Dayak Kalimantan.

Menurut Ketua DPW PW-FRN Kaltim Andi Nasrun solusinya simple saja Keajaiban Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia harus dirasakan Masyarakat Dayak Kalimantan.

“Berikan gak dari masyarakat Dayak Kalimantan untuk turut serta dalam pembangunan IKN. Karena a mereka juga perlu dihargai dan diperdayakan, ” tegas Andi Nasrun kepada media ini, Kamis (7/6/2023) yang saat ini berada di Jakarta dalam urusan bisnis.

Ditambahkan “Adik Emas Presiden Jokowi” Ketum FRN Agus Flores. Paling tidak dari beberapa persen jenis pekerjaan maupun posisi jabatan bisa diberikan kepada Masyarakat Dayak Kalimantan untuk mengisinya. Tentunya sesuai dengan SDM yang memadahi.

Baik Andi Nasrun maupun Agus Flores sepakat, apa susahnya memberikan kesempatan masyarakat Dayak Kalimantan. Apa lagi mereka selaku tuan rumah. Tentunya tidak ingin menjadi penonton dirumah sendiri. (Edy/Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment