Daerah Kaltim Umum 

Giat Donor Darah Dan Pengecatan TMP Garapan DPD Hipakad Kaltim

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 PMI dan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kalimantan Timur Periode Tahun 2021-2026 menggelar aksi sosial Donor Darah dan Pengecatan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung Balikpapan Kamis (17.9.2021).

Menurut Ketua DPD Hipakad Kaltim Muhammad Ardani di dampingi Sekretaris Edy Yudohandana mengatakan. Untuk giat Donor Darah kita laksanakan Kamis 17.9.2021 dengan menurunkan sebanyak 64 personil. Sedangkan untuk Pengecatan TMP 25 s/d 26-9-2021 juga melibatkan 64 personil.

Dalam kegiatan ini, kita juga melibatkan ormas KB-TNI (Keluarga Besar) TNI seperti Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI), Generasi Muda (GM FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). Dimaksud untuk meningkatkan tali silaturahmi dan peratuan sesama KB-TNI, agar tidak terpecah belah.

“Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa persatuan kita melibatkan Ormas KB-TNI dalam kegiatan ini, “ungkap Ardani kepada media ini Kamis (17-9-2022) di sela-sela Donor Darah di PMI Balikpapan.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kerohanian Robby S dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Sukirno selaku koordinator kegiatan mengatakan. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Hipakad yang sudah diputuskan melalui Munaslub dan Rapimnas Hipakad di bawah Komando H. Isfan Fajar Satryo, MM anak kandung dari mantan Wapres RI Tri Sutrisno selaku Ketua Umum Periode Tahun 2021-2026. Sehingga untuk daerah tinggal melaksanakannya. Untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Hipakad sangat fokus dengan kegiatan Sosial dan Kerohanian. (edy).

Related posts

Leave a Comment