Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Giat Perpustakaan dan Klinik Terapung di Perairan Balikpapan, Berikan Dorongan Belajar Bagi Siswa SMP

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Dit Polairud Polda Kaltim menggelar kegiatan perpustakaan dan Klinik terapung di Perairan Balikpapan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa-siswi SMP Negeri 9 Balikpapan, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan perpustakaan dan klinik terapung yang digelar di KP. XII – 2003 tersebut dimulai dengan memperkenalkan kepada siswa dan siswi tentang dibukanya perpustakaan dan klinik terapung di Perairan Balikpapan, khususnya di KP. XII – 2003. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi belajar melalui sumber daya perpustakaan serta memberikan akses terhadap layanan kesehatan di tengah perairan.

Hasil kegiatan tersebut menunjukkan minat yang sangat besar dari siswa dan siswi SMP Negeri 9 Balikpapan. Mereka sangat antusias dan bersemangat untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan dan klinik terapung di perairan Balikpapan, terutama di KP. XII-2003. Para siswa dan siswi memberikan ucapan terima kasih kepada Para Personel Ditpolairud Polda Kaltim selaku awak dari KP. XII – 2003 atas kesempatan belajar yang diberikan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T berharap, kegiatan perpustakaan dan klinik terapung ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan minat belajar siswa dan menyediakan akses pelayanan kesehatan yang lebih baik di wilayah perairan Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment