Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Giat Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat PAM Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD

lensapostkaltim.com,- KUTAI BARAT – Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat, dipimpin Kapolsek Penyinggahan melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg di Kampung Tanjung Haur Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat pada, Sabtu (27/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Penyinggahan AKP Ali Mustofa, SH, Anggota Panwascam Penyinggahan 4 orang, Anggota Polsek Penyinggahan sebanyak 10 personel, dan Anggota TNI Koramil Penyinggahan sebanyak 5 personel.

Adapun kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Calon Legislatif Caleg DPRD II Kabupaten Kutai Barat secara dialogis dan tatap muka

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Penyinggahan AKP Ali Mustofa SH, menuturkan bahwa “pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPRD II Kabupaten Kutai Barat. Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Related posts

Leave a Comment