Umum 

GMNI Persiapan Paser Melaksanakan Kegiatan Bertajuk Kemanusiaan

lensapostkaltim.com,- PASER — Gerakan mahasiswa nasional Indonesia persiapan Cabang Paser melaksanakan kegiatan pembagian sembako pasca banjir melanda beberapa wilayah di Kabupaten paser.

Robby mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh GmnI ini bertajuk gerakan kemanusiaan membantu sesama sehingga mampu meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak bencana banjir.

“GMNI Paser melakukan kegiatan bertajuk Gerakan untuk kemanusiaan,”ucapnya

Ia menerangkan bahwa banjir yang sedang melanda sudah lebih dari semingguan menggenangi, hal itulah yang membuat organisasi eksternal ini menggalang dana untuk didonasikan kepada masyarakat.

“Adapun Banjir yang sudah berlangsung lebih seminggu ini masih menggenangi kabupaten Paser sampai hari ini,”ungkapnya

Dirinya menambahkan bahwa bahwa kegiatan kemanusiaan yang di lakukan oleh gmni cabang paser di Desa Prayon, kecamatan Muara koman Kabupaten paser.

“GMNI cabang Paser sendiri melakukan kegiatan kemanusiaan di Desa Prayon, Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser,”ujarnya

Robby Ungkapnya sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini agar GmnI sebagai organisasi yang peduli terhadap situasi yang telah melanda masyarakat sehingga perlu untuk saling membantu karena kita masih menganut sistem gotong royong yang harus di lestarikan.

“Sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini adalah bagian dari gerakan menabur kebaikan, sama sama melakukan kebaikan tanpa melihat siapa yang membantu dan siapa yang dibantu,”bebernya

Sementara itu diakuinya bahwa Gmni memang merupakan organisasi eksternal yang baru berdiri ditanah pasar namun harapnya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat paser, dirinya pun mengimbau kepada mahasiswa-mahasiswa untuk bergabung dalam GmnI sehingga mampu terus berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“GMNI paser sendiri merupakan organisasi yang baru hadir dikabupaten paser, harapannya Gmni paser dapat memberi warna dikabupaten paser baik itu untuk kegiatan mahasiswa maupun dikegiatan masyarakat,tutupnya (Apn)

Related posts

Leave a Comment