Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji KPPS Kelurahan Mesjid Bhabinkamtibmas Tekankan Sikap Netralitas Selama Pemilu

lensapostkaltim.com,- SAMARINDA SEBERANG — Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Samarinda Seberang Bripka Ansyar, A.Md., selaku Bhabinkamtibmas Kel. Mesjid menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) sebagai bagian dalam rangkaian proses pelaksanaan Pemilu 2024.
Dalam sambutannya, Bripka Ansyar, A.Md., menggaris bawahi pentingnya sikap netralitas bagi seluruh anggota KPPS Dalam Pemilu 2024. Ia juga menegaskan komitmen netralitas dalam penyelenggaraan demokrasi.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembukaan yang penuh kekhidmatan, diikuti dengan pengambilan sumpah dan janji anggota KPPS yang akan bertugas. Tidak ketinggalan, penekanan pada sikap netralitas yang menjadi poin penting dalam penyelenggaraan pemilihan.

Para hadirin, termasuk Bhabinkamtibmas dan anggota KPPS, menyaksikan penandatanganan berita acara yang menjadi bukti resmi pelantikan. Kebersamaan dan semangat netralitas menjadi daya penggerak bagi KPPS dalam menjalankan tugasnya selama Pemilu 2024.

Pesan saya kepada rekan-rekan KPPS, mari kita bersama-sama jaga netralitas kita. Kita semua punya tanggung jawab besar dalam mensukseskan Pemilu 2024,” pesan singkat Bripka Ansyar, A.Md., dengan antusias.

Dengan ini, secara resmi melibatkan seluruh elemen masyarakatnya dalam proses demokrasi Semangat netralitas yang ditekankan diharapkan akan menjadi landasan kokoh menuju Pemilu 2024 yang adil dan transparan.

HUMAS POLDA KALTIM

Related posts

Leave a Comment