Balikpapan Daerah Kaltim 

HaloBengkel Protection Sediakan Inspeksi dan Garansi Mobil Bekas

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Meroketnya harga mobil baru dan naiknya harga pajak menjadi salah satu faktor mengapa banyak masyarakat yang memilih membeli mobil bekas saja. Namun, membeli mobil bekas tidak semudah membeli mobil baru. Apalagi jika tidak mempunyai pemahaman yang mumpuni tentang mesin mobil. Umumnya, terdapat beberapa kesalahan dalam membeli mobil bekas.

“Selain pemahaman yang tidak mumpuni seputar mesin, kesalahan lainnya ialah tidak memeriksa catatan service mobil, terlalu buru-buru saat test drive, dan yang lainnya.
Bagi konsumen yang tertarik membeli mobil bekas, tapi punya masalah di atas, bisa atasi dengan menggunakan jasa inspeksi mobil saja di HaloBengkel Protection.
HaloBengkel merupakan bisnis yang bergerak di bidang otomotif, khususnya perawatan dan perbaikan kendaraan roda 4.

Telah Beroperasi Sejak Tahun 2020 Dengan adanya berbagai layanan di HaloBengkel Protection, membeli mobil bekas bukan lagi hal yang sulit, termasuk untuk konsumen yang sama sekali tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan seputar mobil bekas.
HaloBengkel sudah berdiri sejak 2020 silam. Mereka mempunyai berbagai keunggulan. Seperti proses booking yang mudah, banyak promo menarik, tempat yang nyaman, teknisi handal, dan yang lainnya.

Mereka berupaya untuk memberikan solusi terbaik untuk para konsumen yang ingin melakukan perbaikan dan perawatan mobil. HaloBengkel merupakan miliki Steven Imanuel Simanjuntak, atau yang biasa dipanggil Steven.
Ia mendirikan HaloBengkel di Bulan April, tahun 2020, dan saat ini sudah berada di bawah naungan PT. Halo Bengkel Indonesia. Awalnya, bisnis yang ditawarkan hanya sebatas perawatan dan perbaikan mobil.

Jasa Hadir untuk Bantu Masyarakat Dapat Mobil Bekas Berkualitas Melalui wawancara, Steven Imanuel Simanjuntak, berkata jika jasa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat supaya tetap bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas,
“Setelah sukses dengan menjalankan bisnis di perbaikan dan perawatan mobil, kami menemukan masalah pada proses pembelian mobil bekas.

Di mana banyak yang tidak memahami cara untuk mengecek mobil bekas sebelum mobil tersebut dibeli. Sehingga banyak sekali kami mendapatkan keluhan ketika membeli mobil bekas, ternyata kondisi mobil bekasnya tidak sesuai dengan harapan dan ini dapat menimbulkan biaya atau pengeluaran tambahan hingga puluhan juta akibat mobil yang dibeli tidak bergaransi,” ujarnya.

“Inilah yang menjadi alasan kami untuk menghadirkan HaloBengkel Protection, supaya menjadi solusi bagi semua pelanggan kami ketika ingin membeli mobil bekas. Sehingga semua yang ingin membeli mobil bekas merasa aman dan nyaman. Selain itu, mobil bekas yang konsumen beli juga mendapatkan garansi dari HaloBengkel Protection, dengan cara membeli garansi yang kami tawarkan.”

Layanan yang mereka tawarkan kemudian mulai berkembang ke protection atau perlindungan terhadap mobil bekas, dan dua layanan lain. Adapun dua layanan lainnya ialah layanan darurat dan inspeksi mobil bekas.
HaloBengkel Protection, Layanan Beli Mobil Bekas Bergaransi dengan Banyak Kelebihan
HaloBengkel Protection hadir sebagai solusi bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas.

Dengan menggunakan layanan jasa inspeksinya, konsumen sudah tidak perlu khawatir lagi saat akan membeli mobil bekas. Layanan mereka akan melakukan pengecekan secara detail dan menyeluruh terhadap mobil bekas yang akan konsumen beli. Sehingga, mobil yang konsumen dapatkan adalah mobil yang masih layak pakai dan berkualitas.

Kemudian, mereka juga menyediakan layanan layanan darurat dan garansi mobil bekas sampai 1 tahun, dan ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Dari semua kompetitornya, HaloBengkel Protection punya beberapa keunggulan. Keunggulan HaloBengkel Protection
Adapun beberapa keunggulannya adalah :

  1. Menyediakan Layanan Darurat
    Selain menyediakan layanan inspeksi mobil bekas dan garansi mobil bekas, mereka juga menyediakan layanan darurat.
    Layanan ini bisa konsumen gunakan setiap saat, apalagi, layanan daruratnya buka selama 24 jam setiap harinya. Jika mengalami kendala atau permasalahan, bisa hubungi mereka.
  2. Harga Transparan
    Transparansi harga juga termasuk salah satu keunggulan layanan di HaloBengkel Protection. Layanan ini bertujuan untuk memperoleh kepercayaan pelanggan, dan memberikan pelayanan maksimal.
    Semua pelanggan bisa melihat harga, kemudian service record online, dan melihat berbagai informasi lainnya lewat aplikasi HaloBengkel.
  3. Teknisi Handal
    Teknisi yang handal merupakan salah satu keunggulan HaloBengkel. Seluruh kendaraan yang ada akan mendapatkan penanganan dari teknisi handal dan berpengalaman. Sehingga, hasilnya lebih maksimal.
    Sembari menunggu proses selesai, konsumen bisa membuka aplikasi mereka dan menggunakan semua fitur-fitur menariknya.
  4. Banyak Promo dan Diskon
    Setiap konsumen bisa memperoleh promo dan diskon. Hal ini bisa konsumen dapatkan ketika menggunakan layanan HaloBengkel Protection.
    Mereka menyediakan segudang promo dan diskon kepada para konsumen. Informasi promo dan diskon ini bisa konsumen peroleh lewat aplikasi.
    HaloBengkel Protection Beri Tips untuk Pembelian Mobil Bekas
    Sebelum mendaftarkan garansi mobil bekas, konsumen bisa konsultasi dahulu dengan pihak penyedia garansi. Baik terkait dengan klaim atau komponen yang tercover. Kemudian, konsumen juga harus menggunakan jasa inspeksi yang jelas.
    “Dengan mendaftarkan layanan garansi di HaloBengkel Protection, pengguna layanan kami akan mendapatkan nilai claim hingga 125 juta rupiah, dan layanan darurat 24 jam dari HaloBengkel di seluruh kota di Indonesia. Sehingga pengguna layanan kami akan sangat merasa lebih aman dan nyaman berkendara di manapun,” ujar Steven dalam kesempatan wawancara.
    HaloBengkel Protection Terbuka untuk Kerja Sama
    Supaya memperoleh layanan terbaik. Saat ini, HaloBengkel sudah bekerjasama dengan banyak dealer mobil bekas. Mereka juga akan memperluas jaringan dengan bekerja sama ke semua dealer mobil bekas di Indonesia.
    Jika ingin menggunakan jasa mereka, konsumen bisa menghubungi mereka dengan mudah, yaitu lewat customer service lewat Whatsapp +62 822-1020-8172.
    Saat ini, sudah tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli mobil bekas. Percayakan saja pada HaloBengkel Protection, maka mobil bekas akan mendapatkan pengecekan dahulu, agar memperoleh informasi yang akurat seputar mobil tersebut.
    Sebelum menggunakan jasa, konsumen bisa konsultasi online terlebih dahulu. Layanan konsultasi online ini buka selama 24 jam setiap harinya.
    Mari hubungi HaloBengkel Sekarang, dan nikmati berbagai layanan menarik yang mereka tawarkan.

Related posts

Leave a Comment