Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur Kutai Timur 

“Horee” Desa Sumber Agung Long Mesangat Miliki Jaringan Internet Dan Pasokan Air Bersih

lensapostkaltim.com, LONG MESANGAT – Sesuai janji kampanyenya pada pilkada lalu baik Bupati Kutai Timur (Kutim) Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si bersama Wabupnya DR H Kasmidi Bulang, ST., MM berkomitmen membantu masyarakat desa dalam memperjuangkan pembangunan pada jaringan internet.

Hal ini dipertegas langsung Bupati Ardiansyah yang beberapa waktu lalu meninjau jaringan internet Desa Kabupaten Kutim.

“Yang mana saya memonitor langsung pembangunan jaringan internet desa. Tepatnya di Desa Sumber Agung Kecamatan Long Mesangat,” imbuh Bupati Ardiansyah.

Tak hanya sebatas turun langsung memonitor progres pembangunan jaringan internet saja. “Akan tetapi juga meninjau pembangunan sumber air bersih Desa
Pucuk pimpinan nomor satunya gedung putih Pemkab Kutim menegaskan terkait sumber airnya sudah tersedia. “Langkah pengerjaan selanjutnya tinggal instalasi pipanya saja. Dengan telah terakomodirnya jaringan internet maka saya mengimbau dalam pemanfaatan untuk menambah wawasan serta bijaksana saat menggunakan internet secara baik,” urai Ardiansyah

Ardiansyah mengajak “mari” aplikasikan ilmu secara baik dalam membangun dan memenuhi kebutuhan masyarakat.(adv/Diskominfo Perstik Kutim/dy)

Related posts

Leave a Comment