Balikpapan Dprd Kota Balikpapan 

HUT Ketua DPRD Balikpapan Dihadiri Wali Kota, Pejabat dan Masyarakat

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Istimewa, acara syukuran hari kelahiran ke-59 Ketua DPRD Kota Balikpapan H. Abdulloh, S.Sos dihadiri Wali Kota H. Rahmad Mas’ud, S.E.,M.E, unsur Forkopimda, pejabat dilingkungan Pemkot Balikpapan, Anggota DPRD Kota Balikpapan dan masyarakat, Senin (16/10/2023) di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya Abdulloh yang nampak segar bugar di usia 59 ini mengatakan. Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk memberikan ucapan selamat. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa.

“Baik atas nama lembaga maupun pribadi saya menghaturkan Terima kasih banyak kepada suruh hadirin. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, “ujar Abdulloh.

Abdulloh yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil Balikpapan Nomor Urut 2 juga meminta doa serta dukungannya. Agar dalam pemilu 2024 mendatang berjalan lancar dan sukses. Serta berhasil memperoleh suara terbanyak, sehingga lebih dapat berjuang di DPRD Kaltim, untuk kesejahteraan masyarakat Balikpapan.

“Harus ada perwakilan dari Balikpapan di DPRD Provinsi Kaltim. Sehingga dapat memperjuangkan masyarakat Balikpapan untuk mendapatkan kesejahteraan, “tegas politisi Partai Golkar yang dilahirkan 16-10-1964 ini. (edy)

Related posts

Leave a Comment