Polda Kaltim 

Ingatkan Kedisiplinan kepada Personel, Kapolda Kaltim Pimpin Apel Pagi

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang diikuti seluruh personil Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (25/04/2022).

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Jefrianus Endolemba Torunde, S.I.K, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Irjen Pol. Imam menyampaikan beberapa penekanan dalam apel pagi tersebut, diantaranya terkait Pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2022 yang akan dilaksanakan pada 28 April – 9 Mei.

“Besok, kita akan gelar operasi ketupat Mahakam. Ops ketupat secara terpusat ini semoga sukses lancar. Tolong jaga kondisi, kesehatan masing-masing personel. Laksanakan ops ini dengan sebaik-baiknya, rekan-rekan yang dilibatkan diniatkan dengan ibadah sehingga masyarakat yang mudik merasa aman nyaman,” Ucap Kapolda Kaltim.

Selanjutnya, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., kembali mengingatkan kedisiplinan kepada para personil dan tingkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Jenderal bintang dua tersebut mengingatkan kembali kepada personil agar Sepakat Bersama melawan Narkoba.
“Mari kita bersama-sama merangkul satu sama lain, saling mengingatkan agar tidak ada personil yang terjerumus kedalam narkoba” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment