Balikpapan Polsek Balikpapan Utara Umum 

Jelang Nataru 2021 Bhabinkamtibmas Muara Rapak Balikpapan Utara Lakukan Giat Kamtibmas Aman & Kondusif

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Rapak Aipda Suprapto, Melaksanakan giat sambang dan kordinasi terhadap tokoh agama di lingkungan RT. 5 -7 dan Rt 9 kelurahan muara rapak.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas kelurahan muara rapak memberikan Himbauan kamtibmas Tentang protokol Kesehatan Covid-19 Mengingat kan Pesan Ibu, 3M, Memakai Masker Mencuci Tangan & Menjaga Jarak.

Himbauan kamtibmas terkait antisipasi Curat Curas & Curanmor, serta berita bohong atau Hoax yang sering terjadi di kalangan masyarakat atau pun jejaringan sosial media.

Bhabinkamtibmas muara rapak mengajak seluruh tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar RT.5,7,9 Kelurahan Muara rapak untuk selalu Waspada”.Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Agama Rt 07 Muara Rapak Balikpapan Utara.

Lanjut Aipda Suprapto sambang ke warga dengan cara dialogis,Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal Umat Kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2020-2021″.Jumat 25/12/2020

Dalam kesempatan tersebut selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama saling hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Tidak lupa pula Aipda Suprapto, mengingatkan kepada warga terkait Operasi Pekat yang sedang berjalan sampai Tahun Baru 2021″.

Mengajak warganya untuk sama – sama menjaga situasi kamtibmas & menghimbau agar warga tidak membawa sajam di tempat umum, melarang warga agar tidak memakai kendaraan Racing serta untuk tidak mengonsumsi Miras. Tegas Aipda Suprapto,SH Mantan Penyidik Narkoba Polresta Balikpapan.(Tim/lnspostkaltim)

Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment