Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Jumat Berkah, Brimob Kaltim Bagi Sembako Kepada Warga Masyarakat Balikpapan

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN || Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim gelar Jumat berkah dengan membagikan sembako kepada warga lansia dan warga kurang mampu di Kot Balikpapan. Jum’at, (12/05/23) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada warga yang kurang mampu di Kota Balikpapan.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap Kombes Andy Rifai.

Ia menambahkan kegiatan Baksos ini merupakan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri yang dikemas dalam bentuk program Jumat Berkah, dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan.

“Kalau bukan kita yang saling peduli, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama,” tutup Kombes Andy Rifai.

Related posts

Leave a Comment