Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur Kutai Timur 

Kabid P3 BAPPEDA Kutim Marhadyn Pastikan 2023 Geliat Pembangunan Mulai Terlihat

lensapostkaltim.com, Kutai Timur – Memasuki 2023 mendatang pembangunan – pembangunan multiyears akan terlihat jelas geliatnya di Kabupaten Kutai Timur.

Hal ini dibenarkan dan dipertegas langsung oleh Kabid P3 (Pengkajian, Pendataan dan pelaporan) BAPPEDA ( Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah) Kabupaten Kutai Timur, Marhadyn yang turut mewakili Kadisnya Noviari Noor Rabu (16/11) 2022. “Mengapa saya katakan di 2023 secara berkala banyak pembangunan infrastruktur mulai terlaksana, karena di 2022 lalu ada beberapa kendala teknis akan tetapi dapat terselesaikan,” urainya

Adanya angin segar seputar pelaksanaan pembangunan pemerintah daerah di 2023 diperkuat juga melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dibawah masa priode Bupati Wabup Kutim DRS H Ardiansyah Sulaiman., M.Si bersama DR H Kasmidi Bulang ST., MM berdasarkan visi misinya Menata Sejahtera Untuk Semua terutama dalam memprioritaskan pembangunan daerah.

Seperti halnya akses jalan Wolter Mongisidi Kecamatan Sangatta Utara sudah terlihat tanda – tanda pengerjaannya. “Termasuk progres multiyears Pelabuhan Kenyamukan, jalan simpang Kabo hingga Rantau Pulung,” urai Marhadyn

Marhadyn menegaskan disinilah keseriusan pemerintahan daerah menjawab beragam usulan masyarakat terutama pelabuhan hingga jalan juga jembatan penghubung.(adv/Diskominfo Perstik Kutim/dy)

Related posts

Leave a Comment