Polda Kaltim 

Kapolresta Samarinda Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Palaran

lensapostkaltim.com,- Samarinda –- Resmi berganti Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palaran, serah terima jabatan (sertijab) Senin (9/5/2022) hari ini dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.M.Si di halaman Mapolresta Samarinda hari ini.

Diketahui jabatan Kapolsek Palaran sebelumnya dijabat oleh Kompol Roganda dan digantikan oleh AKP Tri Satria Firdaus, yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Paser. Sementara Kompol Roganda dimutasikan ke Polresta Balikpapan dengan jabatan baru Kasat Resnarkoba.

“Ini untuk jenjang karir anggota di lingkungan Polresta Samarinda dan sekaligus penyegaran, sehingga sewaktu-waktu dilakukan mutasi,” tutur KBP Ary.

Dengan pergantian jabatan Kapolsek Palaran tersebut ia berharap nantinya anggota bisa segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas serta tanggung jawab yang diemban.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Kompol Roganda atas jabatan barunya, dan bagi AKP Tri selamat datang diharapkan bisa segera menyesuaikan diri ditempat yang baru (Polsek Palaran),” ungkapnya.

Dan dirinya menegaskan kepada pejabat baru, meski kasus covid-19 mulai menurun, ia tetap mengingatkan untuk tetap selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Pak kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan diri, dan selalu menghimbau warga di wilayahnya untuk tetap menjaga prokes, juga menggalakkan vaksinasi yang menjadi program pemerintah, demi mencapai herd immunity,” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment