FRN KALTIM Nasional 

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Top Markotop Pantas Menyandang Bintang, Agus Flores : “Siapa yang Mengganggu Polri FRN Siap Didepan”

lensapostkaltim.com,- Jakarta, Presiden Ir. H. Joko Widodo tidak salah menempati Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri. Terbukti selama menjabat orang nomor satu di Polri telah berbuat genrakan yang spektakuler.

Menurut Ketua Umum FRN Agus Flores, tegas, wibawa, tidak sombong serta tanpa membedakan kasta terhadap siapapun inilah yang membuatnya populer di masyarakat selama menjadi Kapolri.

Salah satu kegiatan yang menyentuh masyarakat adalah Gelar Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, dengan misi agar Polri selalu bersama masyarakat.

“Saya sudah 19 tahun tinggal di Jakarta dan baru kali ini melihat melihat seorang Kapolri yang tidak sombong dan tidak membedakan kaasta, ” tegas Agus Flores pengagum Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Bintang Empat yang berada di pundak Jenderal Listyo Sigit Prabowo lanjut Agus Flores, sangat pantas dan layak di sandang nya. Jika dilihat prestasi selama ia bertugas di Kepisian Republik Indonesia.

Semakin cintanya terhadap Jenderal Listyo ini, merupakan harga mati untuk mencintai dan menjaga marwah Polri. Bahkan bilamana ada yang dengan sengaja mengganggu Polri, FRN siap berada di garda terdepan.

“Siapa yang berani mengganggu Polri dengan sengaja, maka FRN siap berada di garda terdepan untuk menumpasnya, ” ungkap Agus dengan nada tinggi.

Agus juga telah memerintahkan kepada jajaran FRN dimana saja berada, untuk selalu mengcounter jika ada berita-berita yang menyudutkan Polri. Ini sesuai dengan batang tubuh di lembaga FRN.

“Tidak ada alasan untuk menjatuhkan kinerja Polri. Polri saat ini sudah hebat, gangguh dan cerdas kinerjanya. Apa lagi saat ini FRN telah menjadi sayap Polri dalam hal mengcaunter pemberitaan Polri, ” sebut Agus. (Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment