Balikpapan Daerah Kaltim Polsek Balikpapan Utara Umum 

Kapolsek Balikpapan Utara “Kompol Danang Aries Susanto” Berbagi Di Jum’at Berkah Memberikan Nasi Kotak Untuk Warga Batu Ampar Balikpapan Utara

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto Rutin melaksanakan Jum’at  berkah makan di warung Gratis Bersama masyarakat di dampingi Pokdar Kamtibmas serta FKPM dan Duta Masker kasmadi Bersama Ketua RT Kelurahan batu ampar Balikpapan Utara Memberi kan makan di warung Gratis Khusus nya warga yang melintas di jalan Perintis RT 40. Kelurahan batu ampar. Jum’at, (29 /10/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Kompol Danang Aries Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Balikpapan Utara dan kepada warga. Ini Kita rutin setiap Jumat berpindah pindah  ke kelurahan, yang Ada di kecamatan Balikpapan Utara. Ini Minggu yang kelima “Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,”ucapnya

Kapolsek menambahkan kegiatan Makan di warung gratis ini dilaksanakan secara dinamis dengan mengutamakan protokol kesehatan dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan serta mendisiplinkan diri mengikuti protokol pencegahan penyebaran covid-19.

”Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi?, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama ditengah pandemi covid-19”. tutup Kapolsek. (Abd)

Related posts

Leave a Comment