Balikpapan Daerah Kaltim Umum 

Keinginan Gus Salim Memiliki Pondok Pesantren untuk Anak Yatim Piatu dan Anak Jalanan

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Pimpinan Padepokan Besholawat Gus Salim yaitu Gus Salim mempunyai niat yang suci ingin memiliki Pondok Pesantren bagi anak-anak yatim piatu dan anak jalanan. Demikian disampaikan Gus Salim kepada media ini Rabu (25/7/2023)

“Keinginan membangun dan memiliki sebuah Pondok Pesantren untuk anak yatim piatu dan anak jalanan sudah cukup lama. Untuk itu mohon doa dari masyarakat agar keinginan ini dapat terlaksana, ” harap Gus Salim.

Menurut Gus Salim, mendidik anak-anak yatim piatu dan anak jalanan merupakan kewajiban kita sebagai ummat muslim. Mereka harus di didik dan dibina dalam pengetahuan agama islam. Agar kelak menjadi manusia yang berakhlaq mulia yang berguna bagi seluruh ummat, bangsa dan negara.

Untuk saat ini lanjut Gus Salim, Padepokan Bersholawat miliknya yang terletak di Jalan Poros Daksa RT. 08, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Provinsi Kalimantan Timur masih aktif menjalankan kegiatan rutinnya, yaitu bersholawat bersama jemaahnya.

Dalam kesempatan ini Gus Salim juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar selalu menjaga kerukunan baik agama, suku maupun golongan. Semua ini demi kondusifitas keamanan di Kota Balikpapan khususnya dan Kaltim umumnya tetap terjaga dengan baik. (edy)

Related posts

Leave a Comment