Polda Kaltim 

Kejar Capaian Target, Polsek Jajaran Polres Paser Gencarkan Vaksinasi Hingga Malam Hari

lensapostkaltim.com,- Paser – Dalam rangka penanganan Covid-19 secara nasional, Polri khususnya Polres Paser melalui Polsek Jajaran tidak henti-hentinya memberi layanan Vaksinansi kepada masyarakat Kabupaten Paser.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Batu Sopang, Polsek Long Ikis dan Polsek Tanjung Harapan bekerjasama dengan pihak Puskesmas membuka gerai vaksinasi hingga malam hari, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan personelnya merupakan salah satu upaya dalam rangka pemutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sesuai dengan kebijakan pemerintah bahwa perjalanan mudik menjelang hari raya idhul fitri diperbolehkan untuk tahun ini.

“Syarat untuk mudik lebaran hanya Vaksin hingga dosis ke-3, maka dari itu kami tidak henti-hentinya membuka layanan vaksinansi bagi masyarakat Kabupaten Paser,” pungkasnya.

“Dengan menggandeng pihak Puskesmas kami berharap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Paser dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Related posts

Leave a Comment