FRN KALTIM IKN (Ibu Kota Negara) Nasional 

Ketua DPW FRN Kaltim Andi Nasrun : Siap Mendukung Percepatan Pembangunan IKN

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Bumi Kalimantan Timur, tentunya harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat dari sabang sampai merauke. Dimana IKN merupakan Pusat Sentral Pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Seperti apa yang disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FAST Respon Nusantata (FRN) Kalimantan Timur, Andi Nasrun.

Menurut Andi Nasrun FRN merupakan salah satu Perkumpulan Wartawan Counter Pemberitaan Polri yang tersebar diseluruh Indonesia, siap mendukung percepatan pembangunan IKN.

“Mau tidak mau atau suka tidak suka FRN Kaltim siap mendukung percepatan pembangunan IKN agar berjalan aman, lancar dan terkendali, ” Ujar Andi Nasrun kepada media ini Kamis (11/5/2023).

FRN Kaltim lanjut Andi Nasrun akan mengawal dan mengawasi pembangunan IKN melalui pemberitaan-pemberitaan di media masa. Selain itu, akan terjun langsung ke lapangan bilamana ada permasalahan yang muncul. Ini sebagai tindakan antisipasi masalah keamanan. Dimana IKN adalah merupakan mitra Polri yang harus menjadi Marwah Polri itu sendiri.

Masih menurut Andi Nasrun menambahkan. Jajaran FRN Kaltim telah melakukan berbagai macam program kerja, khususnya menyangkut IKN. Dengan jalan bersinergi dan kolaborasi dengan semua unsur masyarakat. Juga melakukan komunikasi dengan aparat keamanan terkait stabilitas keamanan di Bumi Kaltim.

“Kita akan bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan. Agar kondusifitas keamanan di Bumi Kaltim dapat terjaga dengan baik, ” Tegas Andi Nasrun yang di kenal sangat bersahaja ini. (Edy)

Related posts

Leave a Comment