Balikpapan Daerah Kaltim Umum 

Ketua IWAPI Kaltim Menyambangi Kediaman Hj. Yusdiana Hakim

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Untuk meningkatkan silaturahmi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kalimantan Timur Hj. Erna Waty Gafat, SE menyambangi kediaman Hj. Yusdiana Hakim, di kediamannya Jalan MT Haryono, Gang Ario Penangsang, RT. 8 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara, Provinsi Kaltim, Sabtu (10/10/2023).

Kedatangan Ketua IWAPI Kaltim Hj. Erna Waty, SE disambut H. Abdul Hakim Rauf yang merupakan suami dari Hj. Yusdiana serta Pengurus Yayasan Dian Insana Mandiri dan Tim Pemenangan.

Menurut Hj. Yusdiana yang juga Calon Anggota DPRD Kota Balikpapan, Daerah Pemilihan Kecamatan Balikpapan, Nomor Urut : 4 Partai Nasdem, kepada media ini mengatakan. Kunjungan ini adalah kunjungan biasa sesama pengusaha wanita. Selain silaturahmi juga diskusi terkait perkembangan dunia usaha di Kota Balikpapan, khususnya peran wanita pengusaha.

“Alhamdulillah dan Terima kasih kepada Hj. Erna Waty yang sudah menyempatkan berkunjung. Semoga kunjungan ini hanya sampai disini, dan berkelanjutan dikemudian hari, “ujar Yusdiana.

Sementara itu dengan santunnya Hj. Erna Waty berdiskusi dengan Hj. Yusdiana dengan diselingi canda tawa namun penuh arti. (edy)

Related posts

Leave a Comment