Balikpapan Daerah Kaltim 

Ketua LPM Graha Indah Berang, Desak PGN Perbaiki Jalan Yang Rusak

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Jalan Projakal, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Provinsi Kalimantan Timur rusak parah, dampak dari proyek pemasangan Jaringan Gas yang dilakukan oleh PT. Pertamina Gas Negara (PGN). Akibatnya jalan tersebut menurun dan berlubang.

“Saya desak pihak PT PGN segera menyelesaikan kerusakan Jalan Projakal yang menurun dan berlubang. Agar tidak menimbulkan kecelakaan, “tegas Ketua LPM Graha Indah Shidiq Nur Alam, Rabu (22/11/2023).

Masih menurut Shidiq, jauh-jauh hari pihaknya sudah mengingatkan PT PGN baik melalui telepon maupun pertemuan. Tetapi hingga saat ini belum juga menyelesaikan kewajibannya, sesuai dengan komitmen. Jangan sampai nanti timbul gejolak dimasyarakat. Karena ini beritanya sudah viral kemana-mana.

“Sudah sering saya ingatkan pihak PGN untuk memperbaiki kerusakan jalan projakal. Tetapi hingga saat ini belum juga dikerjakan, “ungkapnya.

Kerusakan jalan ini lanjut Shidiq jika tidak diperbaiki secepatnya, tentu sangat mengganggu warga yang melintas. Apa lagi arus lalu lalu lintas dan aktifitas warga di jalan tersebut sangat tinggi. Sekali lagi pihaknya sangat mendesak PGN untuk bertanggung jawab, demi kenyamanan warga sekitar.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga, bahwa kerusakan Jalan Projakal sangat parah dan menggangu. Karena jalan tersebut merupakan jalan utama. Jadi secepatnya pihak kontraktor PT PGN dapat memperbakinya.

“Kami mendukung tindakan Ketua LPM Graha Indah yang mendesak PT PGN untuk memperbaiki jalan tersebut. Itupun sesuai dengan komitmen mereka di awal, “tegas warga.Bd/ED

Related posts

Leave a Comment